Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Zidane Masih Belum Tahu Kapan Hazard Pulih dari Cedera

Jumat 02 Oct 2020 02:12 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Hazard belum memberikan kontribusi maksimal sejak musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane  belum tahu pasti kapan Eden Hazard akan kembali ke skuat, setelah kembali mengalami cedera. Zidane mengungkapkan, Hazard kecewa setelah harapannya untuk kembali ke lapangan harus gagal. 

Pemain internasional Belgia itu memang terus berjuang melawan cedera, sejak dibeli Los Blancos dari Chelsea seharga 130 juta poundsterling. Akibatnya, eks bintang the Blues itu hanya mencetak satu gol musim lalu, sebelum kembali menepi karena masalah engkel.

Hazard, yang rencananya dimainkan ketika lawan Real Valladolid tengah pekan ini, harus absen karena cedera otot kaki. Real Madrid pun menang 1-0 tanpa Hazard, dan setelah pertandingan Zidane belum memberikan isyarat kapan dia akan kembali.

''Saya tidak bisa bilang ke kalian berapa lama (Hazard cedera). Dia ditarik setelah sedikit benturan dalam latihan sebelum pertandingan,'' ungkap Zidane, dikutip dari Daily Mail, Kamis (1/10).

Zidane memang awalnya mengira itu hanya sedikit kejang pada otot. Namun setelah diperiksa ternyata lebih dari itu. Hanya saja Zidane memastikan itu bukan berasal dari cedera yang sebelumnya diderita Hazard. 

''Saya tidak berpikir ini akan panjang, tapi saya tidak bisa bilang ke kalian kapan pastinya, dia (Hazard) kesal karena dia sebenarnya merasa baik-baik saja,'' jelas Zidane.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA