Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Perankan Ms Marvel jadi Pengalaman Baru bagi Iman Vellani

Jumat 02 Oct 2020 02:53 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Iman Vellani akan berperan sebagai Kamala Khan atau Ms Marvel

Iman Vellani akan berperan sebagai Kamala Khan atau Ms Marvel

Foto: instagram/imanvellani
Ms Marvel merupakan pahlawan super muslim pertama di semesta Marvel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah proses casting yang panjang, Disney akhirnya memilih aktris pendatang baru Iman Vellani untuk memerankan Kamala Khan atau Ms Marvel. Itu merupakan pahlawan super muslim pertama yang muncul dalam semesta Marvel.

Karakter Ms Marvel akan menjadi peran utama perdana bagi Vellani di film atau televisi. Vellani sendiri aktif di komunitas siswa pecinta film yang dipilih untuk menjadi kurator festival Festival Film Toronto pada tahun 2019.

Ms Marvel pernah muncul di halaman Marvel Comics pada tahun 2013. Dia merupakan pahlawan super dengan kekuatan bisa mengubah bentuk dan ukuran tubuh. Meski disisi lain, ia tetaplah seorang remaja yang tinggal di New Jersey dan tengah berjuang menemukan identitasnya sendiri. 

Baca Juga

Berbagai tekanan dari sekolah, kehidupan keluarga, dan kekuatan supernya menjadi konflik menarik dari film ini. Kamala adalah bagian dari gelombang karakter baru yang beragam di Marvel yang mencakup Carol Danvers sebagai Captain Marvel, Miles Morales sebagai Spiderman, dan Jane Foster sebagai Thor. 

Kamala sendiri telah mengambil peran utama dalam game Avengers Square Enix. Melansir dari laman Polygon, Kamis (1/30) Ms Marvel belum memiliki tanggal rilis. Tetapi Disney berencana untuk merilis seri secara eksklusif di Disney Plus.

Marvel juga baru-baru ini menggaet banyak talenta untuk bekerja di belakang layar. Adil El Arbi dan Bilall Fallah bergabung sebagai sutradara untuk beberapa episode, pemenang Oscar Sharmeen Obaid-Chinoy dan Meera Menon akan dipercaya sebagai showrunner dan sutradara.

Sementara penulis skenario dan komedian Bisha K Ali sebagai kepala penulis. Adapun Kostum Ms Marvel akan dirancang oleh Jamie McKelvie.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA