Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Blackpink Tampil Perdana di Youtube Originals Released

Jumat 02 Oct 2020 01:47 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Blackpink akan tampil perdana di serial Youtube Originals Released (Foto: Blackpink)

Blackpink akan tampil perdana di serial Youtube Originals Released (Foto: Blackpink)

Foto: Wikimedia
Youtube Originals Released akan berisi 16 episode dengan musisi berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- YouTube Originals meluncurkan serial mingguan terbaru bertajuk “Released”. Serial itu akan dirilis setiap kamis, dengan episode pertama akan menampilkan superstar K-Pop Blackpink.

Serial dengan 16 episode tersebut akan menampilkan musisi-musisi ternama lainnya setiap minggunya. YouTube masih merahasiakan siapa musisi yang akan tampil dalam setiap episodenya.

Setiap episode berdurasi 15 menit, menyajikan momen-momen menarik tepat sebelum para musisi merilis musik. Episode debut Blackpink akan tayang perdana di saluran YouTube resmi Blackpink pada hari Kamis, 1 Oktober menjelang perilisan album studio debut mereka “The Album”.

Baca Juga

“Kami merasa terhormat sekaligus bahagia menjadi yang pertama di konten original baru dari YouTube Released. Kami harap ini akan menjadi kesempatan besar untuk merayakan album lengkap pertama kami dengan banyak penggemar musik global,” demikian kata Blackpink dalam sebuah pernyataan dikutip dari Variety pada Kamis (1/10).

Blackpink menayangkan single perdana "How You Like That" pada bulan Juni, dan lagu tersebut menempati posisi No. 1 sebagai Lagu Top Global Musim Panas YouTube dan memenangkan lagu musim panas MTV Video Music Awards 2020. Single kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez "Ice Cream" memulai debutnya pada bulan Agustus di No. 1 di chart video musik global YouTube. "Released" diproduseri oleh Van Toffler dan Barry Barclay. Secara terpisah, Jeff Sammons juga berperan sebagai produser eksekutif dan showrunner.

“Van Toffler adalah visioner di balik beberapa momen musik yang paling berkesan dan mitra yang sempurna untuk mewujudkan proyek ini,” kata kepala konten original global YouTube Susanne Daniels dalam sebuah pernyataan.

Serial ini dipandu oleh DJ Little Bacon Bear yang berbasis di Washington DC. Pertunjukan eksklusif itu disebut-sebut akan semakin mendekatkan para fan dengan idolanya. "Released" adalah bagian dari musik YouTube Originals yang berfokus pada musik. 

Sebelumnya YouTube Originals telah merilis beberapa serial seperti "Justin Bieber: Seasons", "Coachella: 20 Years in the Desert", "Twice: Seize the Light", dan "Coldplay: Everyday Life- Live in Yordania". Proyek yang akan datang termasuk empat bagian docuseries dengan Demi Lovato yang akan dirilis pada 2021.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA