Kamis 01 Oct 2020 22:02 WIB

Messi Bakal Akhiri Keraguan Semua Orang Musim Ini

Pemain Barcelona, Lionel Messi bakal mengakhiri semua keraguan terhadap timnya

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Striker FC Barcelona asal Argentina Lionel Messi tiba di Kompleks Olahraga Joan Gamper di Barcelona, ??Catalonia, Spanyol, 06 Mei 2020.
Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Striker FC Barcelona asal Argentina Lionel Messi tiba di Kompleks Olahraga Joan Gamper di Barcelona, ??Catalonia, Spanyol, 06 Mei 2020.

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Pemain Barcelona, Lionel Messi bakal mengakhiri semua keraguan terhadap timnya musim ini. Ia menegaskan niatnya untuk mengembalikan kejayaan Blaugrana selama satu tahun ke depan. 

Pemegang enam titel Ballon d'Or itu sempat menyita perhatian ketika hampir hengkang dari Barcelona musim panas tahun ini. Namun akhirnya, Messi membatalkan niatnya. 

Baca Juga

Mega bintang berusia 33 tahun itu memutuskan bertahan setidaknya selama satu musim lagi. Ia akan memaksimalkan sisa kontrak yang akan habis tahun depan. 

"Setelah banyaknya keraguan, saya ingin mengakhiri itu semua. Kami harus bersatu demi kejayaan yang akan segera hadir," katanya seperti dilansir Sports Mole, Kamis (1/10). 

Pemain berpaspor Argentina itu merasa bertanggungjawab terhadap penurunan kualitas Barcelona selama satu musim terakhir. Ia berharap dukungan dari para supporter tidak luntur kali ini. 

"Jika ada sesuatu yang membuat supporter kesal dari yang saya katakan dan lakukan, tolong dipahami bahwa itu semua demi kebaikan klub," ujarnya. 

Menurutnya, persatuan visi dan misi menjadi kunci utama kesuksesan sebuah tim. Ia meminta seluruh pemain, pelatih dan staf Barcelona mempersatukan segalanya demi mencapai tujuan mereka. 

"Menyatukan semangat dengan motivasi dan antusiasme menjadi satu-satunya cara agar tim ini mendayung ke arah yang sama," ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement