Kamis 01 Oct 2020 21:43 WIB

 Milan Resmi Dapatkan Wonderkid Norwegia

Sebelumnya wonderkid asal Norwgia ini bertatus andalan Bodo/Glimt.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Direktur Olahraga AC Milan Frederic Massara  (Kiri), Paolo Maldini, Jens Petter Hauge, dan CEO AC Milan Ivan Gazidis.
Foto: EPA-EFE/AC MILAN PRESS OFFICE
Direktur Olahraga AC Milan Frederic Massara (Kiri), Paolo Maldini, Jens Petter Hauge, dan CEO AC Milan Ivan Gazidis.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan belum berhenti bermanuver. Klub berjuluk I Rossoneri itu baru saja mendapatkan jugador anyar, jelang penutupan bursa transfer edisi terkini.

Dia adalah Jens Petter Hauge. Sosok yang pada 12 Oktober 2020 berusia 21 tahun itu resmi menjadi bagian dari Il Diavolo. "AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatangan permanen Jens Hauge," demikian pernyataan klub tersebut, dikutip dari Football Italia, Kamis (1/10).

Baca Juga

Sebelumnya wonderkid asal Norwgia ini bertatus andalan Bodo/Glimt. Ia memperkuat klub tersebut dalam 118 pertandingan dan mencetak 35 gol. Hauge terlibat dalam duel kualifikasi Liga Europa antara Glimt kontra Milan. Ia tampil impresif hingga membuat elit Serie A itu jatuh hati.

Walhasil sang winger didatangkan ke San Siro. Selama lima tahun ke depan Hauge berkostum merah hitam. Penggawa tim nasional Norwegia U-21 itu bakal mengenakan jersey bernomor punggung 15. 

Milan terus menambah kedalaman skuatnya. Sebelumnya Rossoneri sudah mendapatkan beberapa jugador anyar. Mereka meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid. Klub tersebut juga memperpanjang masa tugas Zlatan Ibrahimovic.

Hadirnya Hauge membuat pelatih Stefano Pioli memiliki banyak opsi di lini serang. Khususnya di area sayap. Ia bersaing dengan sejumlah nama mentereng. Dua di antaranya, Samu Castillejo dan Diaz. Calhanoglu juga bisa berperan sebagai winger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement