Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Klopp Menyukai Cara Bermain Arsenal

Kamis 01 Oct 2020 21:35 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: EPA-EFE/Paul Ellis
Liverpool akan kembali bertemu Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool akan kembali bertemu Arsenal. Beberapa hari lalu, pertemuan kedua tim terjadi pada ajang Liga Primer Inggris. Menjamu the Gunners di Anfield, the Reds unggul 3-1.

Kali ini bigmatch tersebut berlangsung di Piala Carabao. Tepatnya pada Jumat (2/10) dini hari WIB. Lagi-lagi Merseyde Merah menjadi tuan rumah. Jelang duel tersebut, pelatih Liverpool, Juergen  Klopp bereaksi.

"Malam ini akan sangat sulit. Tanpa terdengar seperti penggemar Arsenal, saya sangat menyukai skuat mereka. Saya menyukai apa yang mereka lakukan saat ini," kata Klopp, dikutip dari situs resmi klubnya, Kamis (1/10).

Baca Juga

Tapi kembali lagi, ia tetap lebih mencintai timnya. Ia pun menyukai apa yang dilakukan pasukannya saat ini.  "Saya suka kerendahan hati, pendekatan, dan komitmen kami untuk menjadi lebih baik di setiap momen," ujar Klopp.

Klopp bakal merotasi starting xi timnya. Ia hampir pasti membuat perubahan di skuatnya, dibandingkan beberapa hari lalu.

Namun itu bukan berarti, ia menganggap sepele kompetisi Carabao Cup. "Kami ingin memenangkan semua yang kami ikuti. Tapi situasi dan keadaan tidak bisa diabaikan," ujarnya.

Timnya tampil di empat kompetisi berbeda. Ia merasa perlu berbagi jam bermain untuk semua jugadornya. Namun komitmennya tetap sama. Hasilnya akan terlihat setelah pluit akhir berbunyi.

"Kami tidak dapat menjanjikan kesuksesan. Tetapi kami dapat melakukan yang terbaik, dan memberikan semua yang kami miliki," ujar Klopp menegaskan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA