Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

ZOYA Viroblock Series Bunuh Virus Dalam Hitungan Menit

Kamis 01 Oct 2020 20:10 WIB

Red: Sandy Ferdiana

ZOYA Viroblock Series

ZOYA Viroblock Series

Foto: Istimewa
Viroblock Series menyempurnakan ikhtiar protokol kesehatan Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Selama memasuki Pandemi Covid-19, kita sulit meyakini lokasi mana yang bebas Virus Sars COV-2. Karena itulah, protokol kesehatan menjadi syarat mutlak untuk dijalankan. Menjadi lebih sempurna ketika penerapan protokol kesehatan dilengkapi dengan tekstil berteknologi antivirus ZOYA Viroblock Series.

photo
ZOYA Viroblock Series - (Istimewa)

ZOYA Viroblock Series merupakan produk ZOYA yang dikerjasamakan dengan HEIQ SWISS dalam inovasi apparel dan accessories, sebagai solusi kebutuhan perlindungan diri (ZOYA protect). ZOYA sangat peduli dengan kenyamanan dan keamanan konsumen, dengan menghadirkan koleksi smart daily wear hingga starterkit yang mengandung teknologi antivirus.

 

Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group Carlo Centonze mengatakan, konfirmasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 (Covid-19), merupakan pencapaian yang penting. Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus, dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global.

 

"Zoya Viroblock Series adalah smart daily wear yang menggunakan material berteknologi Heiq Viroblock  yang diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim,’’ ujarnya. Teknologi ZOYA Viroblock memiliki kemampuan untuk membunuh virus SARS-cov-2 penyebab Covid-19 dalam hitungan menit.

 

Kemampuan ZOYA Viroblock Series itu telah teruji di laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection and Immunity di Melbourne. Selain dapat membunuh virus, Teknologi Heiq Viroblock  juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur.

 

Teknologi Viroblock yang diaplikasikan ke busana muslim, pertama kali dilakukan oleh ZOYA. ‘’Dan untuk muslim apparel, hanya ZOYA saja di dunia,’’ papar Carlo.

photo
ZOYA Viroblock Series - (Istimewa)
 

CEO Shafira Corporation Deny Setiawan menjelaskan, Zoya Viroblock Series terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse  dan daily dresses. Semua jenis fesyen itu bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah, maupun di luar rumah, sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era New Normal.

 

"Konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi tekstilenya, namun juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya, sehingga konsumen merasa terlindungi sepanjang hari," tegas Deny.  Zoya Viroblock Series diciptakan sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish dengan harga terjangkau.

 

Terlebih, Zoya lovers juga dapat memperoleh produk-produk terbaru Zoya Viroblock Series ini dengan cara pre-order. Untuk mendapatkannya, Anda dapat membelinya di toko Zoya terdekat di kota Anda, atau dapat memesannya melalui online di www.zoya.co.id

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA