Kamis 01 Oct 2020 20:01 WIB

Spurs Negosiasi dengan Benfica untuk Gaet Carlos Vinicius

Vinicius diproyeksikan sebagai pemain cadangan untuk striker utama Spurs, Harry Kane.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Foto: EPA-EFE/Cath Ivill
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur sedang dalam diskusi dengan Benfica. Klub Inggris tersebut tertarik atas kesepakatan pinjaman Carlos Vinicius.

Perjanjian akan menyertakan opsi untuk membeli pemain Brasil itu dengan harga 36 juta pound. Dilansir dari laman Sky Sports, Kamis (1/10), Vinicius bergabung dengan Benfica dari Napoli pada musim panas lalu dengan harga 15 juta pound.

Vinicius akan diproyeksikan sebagai pemain cadangan untuk striker utama, Harry Kane. Pemain berusia 25 tahun itu berhasil mencetak 24 gol dan sering dikaitkan dengan klub besar, termasuk Juventus dan Inter Milan.

Di sisi lain, pelatih Tottenham, Jose Mourinho, optimistis akan membawa pemain sebelum batas transfer ditutup pada 5 Oktober 2020. "Saya optimistis, tapi lebih dari itu, perasaan yang saya suka adalah kami berusaha semaksimal mungkin untuk melakukannya," kata dia.

Mourinho mengakui perebutan pemain ini seperti sepak bola. Ada kalah dan menang, meski sudah memberikan segalanya.

Mourinho bersyukur klub mau memperjuangkan pemain yang kini dia incar. "Jika kami berhasil itu akan hebat. Tapi jika tidak, itulah sepak bola," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement