Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Koeman: Barcelona akan Kesulitan Lawan Vigo

Kamis 01 Oct 2020 19:36 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Ronald Koeman.

Ronald Koeman.

Foto: EPA-EFE/Quique Garcia
Laga kedua tim akan berlangsung pada Jumat (2/10) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona akan melakoni laga kedua La Liga Spanyol lawan Celta Vigo. Pelatih Barca, Ronald Koeman, memprediksi laga di Balaidos ini akan berjalan sulit buat skuatnya. 

Bahkan, ia mengungkapkan, Barca hampir tak pernah menang saat main di Vigo. Laga kedua tim akan berlangsung pada Jumat (2/10) dini hari WIB.

''Itu (Vigo) adalah tim yang rumit, dengan pemain bagus. Kami harus siap untuk itu dan memainkan permainan kami untuk menang,'' ucap Koeman, dikutip dari AS, Kamis (1/10).

Antoine Griezmann tampil kurang baik saat lawan Villarreal. Namun, Koeman tak khawatir dengan situasi itu. Menurutnya mantan striker Atletico Madrid itu sudah bekerja dengan baik. Griezmann, lanjut dia, akan dimainkan di sisi kanan tetapi tak hanya diam di posisi sayap melainkan bebas bergerak semaunya. 

''Dia melakukan sesuatu dengan baik dan saya mengatur permainan Belanda-Prancis dan dia mulai dari posisi itu,'' jelas Koeman.

Koeman juga senang dengan pernyataan Lionel Messi yang menyerukan persatuan di skuatnya. Walaupun pelatih asal Belanda itu tak yakin hidupnya akan lebih tenang dengan pernyataan dari Messi tersebut. ''Semoga kami akan lebih tenang dibandingkan sebelumnya,'' kata Koeman.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA