Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Vinicius Senang Timnya Raih Kemenangan Penting

Kamis 01 Oct 2020 15:21 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Real Madrid, Vinicius Junior (kanan) merayakan gol.

Gelandang Real Madrid, Vinicius Junior (kanan) merayakan gol.

Foto: EPA/Juanjo Martin
Vinicius menjadi pembeda bagi skuat Real Madrid ketika masuk pada babak kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pencetak gol tunggal Real Madrid saat melawan Real Valladolid, Vinicius Junior, senang dengan kemenangan timnya. Vinicius menjadi pembeda Los Blancos ketika masuk pada babak kedua hingga berhasil memecah kebuntuan.

“Kami senang dengab kemenangan ini karena ini adalah pertandingan yang sulit,” ujar Vincnus dilansir dari Marca, Kamis (1/10.

Vinicius menilai timnya mengalami kesulitan pada babak pertama, namun di babak kedua melakukan perubahan sehingga menguasai permainan. Vinicius menegaskan penting bagi Madrid meraih kemenangan setiap laga.

Vinicius mengklaim setiap Madrid mampu menjaga clean sheet, maka kemenangan akan diraih. Sebab Madrid mempunyai banyak pemain yang bisa mencetak gol. Ia menegaskan dalam perjalanan waktu Madrid akan terus meningkat.

Vinicius senang dengan daya serang yang diperlihatkan Madrid musim ini. Selain penampilan apik Vincius, penjaga gawang Madrid, Thibaut Courtois, juga bermain bagus karena berhasil melakukan beberapa penyelamatan penting.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, melakukan rotasi pada pertandingan tersebut. Ia masih memasang dua striker yaitu Karim Benzema dan Luka Jovic seperti laga melawan Real Betis. Zidane juga membuat rotasi di lini tengah.

Pelatih asal Prancis itu tak memainkan Toni Kross dan Martin Odegaard yang diturunkan di laga sebelumnya. Penggantinya, Zidane memainkan Isco dan Luka Modric berpasangan dengan Fede Valverde dan Casemiro.

Di bek sayap kanan kiri, Zidane juga melakukan rotasi. Kali ini, Zidane memainkan Marcelo menggantikan Ferland Mendy dan Dani Carvajal baru masuk babak kedua menggantikan Alvaro Odriozola.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA