Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tertekan, Manajer Kampanye Donald Trump Mengundurkan Diri

Kamis 01 Oct 2020 14:10 WIB

Red: Nur Aini

Presiden Donald Trump

Presiden Donald Trump

Foto: AP/Alex Brandon
Manajer kampanye Donald Trump mengungkapkan tekanan luar biasa pada diri dan keluarga

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Mantan manajer kampanye Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Brad Parscale, telah mengundurkan diri dari posisi penasihat senior kampanye setelah penangkapannya di rumahnya di Florida. Hal itu dikatakan seorang petugas kampanye Trump, Rabu (1/10).

Parscale ditahan oleh polisi di rumahnya di Fort Lauderdale, Florida, karena khawatir dia akan melukai dirinya sendiri setelah mereka menerima laporan dari istrinya, Candice. Parscale telah menjadi manajer kampanye Trump dalam upaya pemilihan ulangnya sebagai presiden AS tetapi Parscale disingkirkan saat musim panas setelah kegiatan kampanye Trump di Tulsa, Oklahoma, hanya diikuti sedikit peserta daripada jumlah yang diproyeksikan di tengah pandemi.

Dia dipindahkan ke bagian upaya kampanye digital, yang membuat iklan-iklan yang bertujuan membantu Trump menjelang pemilu presiden AS pada 3 November. Parscale mengatakan dalam sebuah pernyataan yang disampaikan kepada media Politico bahwa dia mundur dari tim kampanye pemilihan ulang Trump dan mendapatkan perawatan untuk masalah yang dia sebut sebagai "tekanan luar biasa" pada dirinya dan keluarganya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA