Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Arsenal Diminta Jangan PHP Soal Houssem Aouar

Kamis 01 Oct 2020 09:45 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Houssem Aouar

Houssem Aouar

Foto: lequipe.fr
Klub Perancis itu telah menetapkan batas waktu hingga Jumat (2/10)

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Presiden Lyon Jean-Michael Aulas memperingatkan Arsenal bahwa mereka tidak sendirian dalam mengejar Houssem Aouar.

Klub Perancis itu telah menetapkan batas waktu hingga Jumat (2/10), untuk semua pelamar yang tertarik pada Aouar dan Memphis Depay.

Aulas telah mengkonfirmasi ketertarikan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir, tetapi dia sekarang mengatakan The Gunners tidak sendiri.

"Kami tahu bahwa tiga klub besar tertarik padanya. Dua dalam jangka pendek, satu dalam jangka panjang," kata Aulas dikutip dari Tribal Football, Kamis (1/10).

Sejauh ini, kata Aulas, belum ada kepastian yang Ia peroleh dari para pelamar. "Tidak banyak yang terjadi. Semua klub tidak bisa memberi kami secara finansial apa yang diinginkan Lyon," ujarnya.

Lyon telah menandatangani playmaker AC Milan, Lucas Paqueta pada Rabu (30/9), hal itu semakin membuka jalan bagi Aouar untuk meninggalkan klub. Paris Saint Germain, Juventus dan Manchester City semuanya telah dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun itu di masa lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA