Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Mourinho Yakin Tottenham akan Dapat Striker Baru, Siapa?

Kamis 01 Oct 2020 09:29 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: EPA-EFE/Cath Ivill
Saya suka perasaan bahwa klub saya mencoba melakukan segalanya untuk kami.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bos Tottenham Hotspur Jose Mourinho yakin mereka akan mendapatkan striker baru sebelum jendela transfer ditutup.

Harry Kane adalah satu-satunya penyerang tengah yang diakui di skuat tim utama Spurs musim ini, dengan Heung-min Son dan Gareth Bale saat ini tidak tersedia.

"Saya optimistis, tetapi lebih dari itu perasaan yang saya suka adalah bahwa kami mencoba segalanya untuk melakukannya," kata Mourinho dikutip dari Tribal Football, Kamis (1/10).

Menurutnya, memang tidak ada jaminan apakah perburuan pemain ini akan berhasil atau tidak. Tapi Mourinho merasa tengah berusaha dan menikmati usahanya itu.

"Anda berhasil atau tidak berhasil, ini seperti pertandingan sepak bola; Anda menang atau Anda tidak menang, tetapi Anda memberikan segalanya dan mencoba segalanya. Pasar transfer pun sama," kata dia.

"Saya suka perasaan bahwa klub saya mencoba melakukan segalanya untuk kami dan untuk tim, itu hal terpenting bagi saya. Jika kami berhasil maka hebat - saya yakin begitu - tetapi jika kami tidak berhasil maka itulah sepak bola," tambahnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA