Kamis 01 Oct 2020 04:05 WIB

Drama Tujuh Gol Kembali Warnai Kemenangan Inter Milan

Sebelumnya Inter Milan juga menang 4-3 atas Fiorentina

Striker Inter Milan Romelu Lukaku.
Foto: EPA-EFE/Martin Meissner
Striker Inter Milan Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Inter Milan kembali melakoni drama tujuh gol ketika pasukan Antonio Conte itu menang 5-2 di kandang Benevento, Stadio Ciro Vigorito, pada pertandingan Liga Italia, Kamis (1/10) dini hari WIB. Sebelumnya Nerazzurri pada pertandingan pertamanya di liga musim ini, juga  mendulang kemenangan 4-3 atas Fiorentina.

Gol Romelu Lukaku saat pertandingan baru berlangsung satu menit membuka keunggulan Inter. Roberto Gagliardini kemudian turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25. Lukaku membukukan gol keduanya pada menit ke-28, sebelum Gianluca Caprari memperkecil ketertinggalan tim promosi Benevento lewat golnya pada menit ke-34.

Pada menit ke-42, Achraf Hakimi mengemas gol perdananya untuk Inter sekaligus membawa timnya memimpin 4-1 untuk menutup babak pertama. Inter masih mampu menambah gol melalui sepakan Lautaro Martinez pada menit ke-71. Caprari juga kembali membobol gawang Inter pada menit ke-76 untuk sedikit memulihkan kehormatan tuan rumah.

Raihan tiga poin mendongkrak Inter naik ke peringkat kedua dengan enam poin, sedangkan Benevento tertahan di posisi ke-12 dengan tiga poin. Pertandingan ini merupakan laga putaran pertama yang semestinya dimainkan pada 19-20 September, namun harus digeser karena Inter mengakhiri musim lalu dengan lebih terlambat akibat mereka tampil di final Liga Europa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement