Rabu 30 Sep 2020 23:41 WIB

Pengunjung Mall Ini Diperbolehkan Bersepeda di Dalam Mal

.

Rep: Arnas Padda/ Red: Yogi Ardhi

Pesepeda melintas di dalam area Nipah Mall di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (30/9/2020). Pengelola pusat perbelanjaan setempat menyiapkan fasilitas dan akses untuk pesepeda melalui program bersepeda dalam mall guna mensosialisasikan sepeda sebagai alat transportasi sehat dan ramah lingkungan. (FOTO : ANTARA/Arnas Padda)

Pesepeda menaiki eskalator di dalam area Nipah Mall di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (30/9/2020). Pengelola pusat perbelanjaan setempat menyiapkan fasilitas dan akses untuk pesepeda melalui program bersepeda dalam mall guna mensosialisasikan sepeda sebagai alat transportasi sehat dan ramah lingkungan. (FOTO : ARNAS PADDA/ANTARA )

Pesepeda melintas di dalam area Nipah Mall di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (30/9/2020). Pengelola pusat perbelanjaan setempat menyiapkan fasilitas dan akses untuk pesepeda melalui program bersepeda dalam mall guna mensosialisasikan sepeda sebagai alat transportasi sehat dan ramah lingkungan. (FOTO : ARNAS PADDA/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pengelola pusat perbelanjaan di Makassar menyediakan fasilitas dan akses untuk pesepeda di dalam gedung mall.

Melalui program bersepeda dalam mall ini mereka mensosialisasikan sepeda sebagai alat transportasi sehat dan ramah lingkungan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement