Rabu 30 Sep 2020 23:29 WIB

'Wardah Beauty Fest' Digelar Virtual untuk Pertama Kalinya

'Wardah Beauty Fest' digelar virtual 3-4 Oktober dengan akses gratis.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Wardah Beauty Fest akan digelar virtual 3-4 Oktober.
Foto: Tangkapan layar
Wardah Beauty Fest akan digelar virtual 3-4 Oktober.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun, Wardah menggelar Wardah Beauty Fest pada 3-4 Oktober 2020 mendatang. Dengan tema “Cantikmu Siap Hadapi Dunia”, acara ini diadakan secara virtual dan gratis diakses bit.ly/WardahBeautyFest.

“Alhamdulillah kita masih bisa laksanakan acara ini virtual. Ternyata dengan virtual itu bisa menjangkau dari Sabang sampai Merauke, semua bisa ikut, bahkan yang di luar negeri pun juga bisa ikut,” kata Brand Activation Manager Wardah, Shabrina Salsabila, dalam konferensi pers virtual Wardah Beauty Fest 2020, Rabu (30/9).

Baca Juga

Ia juga menjelaskan, tema yang diusung tahun ini bertujuan untuk menginspirasi dan mendampingi perempuan Indonesia agar tetap semangat dalam berkarya, berprestasi, dan siap menghadapi dunia. Wardah Beauty Fest merupakan wujud dari makna cantik yang dipercaya oleh Wardah.

“Kecantikan itu tidak sebatas apa yang terlihat, tapi juga bagaimana sosok perempuan bisa memberikan pengaruh positif bagi lingkungannya melalui bidangnya masing-masing,” ujar Shabrina lagi.

 

Kegiatan ini menghadirkan program talkshow bersama perempuan inspiratif, music performance, CSR movement, dan virtual bazaar sebagai bentuk apresiasi bagi setiap perempuan Indonesia yang telah mendukung Wardah. Rangkaian acara ini menghadirkan berbagai program dan konten menarik bersama pembicara ahli lintas industri yang berasal dari dalam dan luar negeri.

“Untuk ke depannya, kami akan konsisten memenuhi tanggung jawab sosial dalam empat pilar yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan. Sehingga kehadiran Wardah di masyarakat dapat terus memberikan kebermanfaatan dan kepedulian,” tutur Shabrina mengakhiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement