Rabu 30 Sep 2020 22:55 WIB

Kembali Hadapi Brighton, Matic : MU Bakal Tampil Lebih Baik

Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Brighton and Hove Albion.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Nemanja Matic
Foto: AP/Cath Ivill/POOL Getty
Nemanja Matic

REPUBLIKA.CO.ID,   -- MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Brighton and Hove Albion untuk kali kedua. Saat ini tugas pasukan Ole Gunnar Solskjaer adalah mengamankan tiket untuk lolos ke babak selanjutnya di ajang Piala Liga 2020/2021.

Pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin kedua tim telah bertemu di Stadion Amex, dan kini pertemuan keduanya bakal kembali berlangsung di tempat yang sama. Menjelang duel sengit tersebut gelandang tengah MU, Nemanja Matic menggaransi timnya akan tampil lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga

"Itu telah terjadi beberapa kali, bermain tim di liga dan kemudian di Piala Liga, tapi saya pikir setiap pertandingan adalah cerita baru dan setiap pertandingan Anda perlu mempersiapkan yang terbaik," tegas Matic dikutip laman resmi klub, Rabu (30/9).

Sebelumnya, Brighton menjamu Setan Merah di pekan ketiga Liga Inggris 26 September lalu. Skuat besutan Graham Potter tampil menjanjikan dan sering memojokkan tim tamu.

Namun, penalti Bruno Fernandes pada injury time membuat the Seagulls harus rela kehilangan poin. Anak asuh Potter pun diperkirakan bakal membalas kekalahan tersebut saat bertemu di ajang Piala Liga.

Sementara itu Matic menjelaskan jika Brighton merupakan salah satu lawan yang sulit di pentas Liga Inggris. Akan tetapi, timnya saat ini telah mempelajari gaya permainan the Seagulls dan siap untuk merebut kemenangan saat berkunjung ke Amex Stadium.

"Tentu saja itu bukan permainan terbaik kami, dan kami semua tahu itu. Tapi yang paling penting adalah kami memenangkan pertandingan itu. Kami harus menghormati Brighton karena mereka memainkan sepak bola yang luar biasa dan saya pikir akan sangat sulit bagi setiap tim untuk mengambil poin dari mereka," sambung eks penggawa Chelsea.

MU sendiri memiliki catatan apik saat berjumpa Brighton. Tim peraih tiga titel Liga Champions selalu meang dalam lima pertemuan terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement