Rabu 30 Sep 2020 20:14 WIB

Cara Pelatih Brighton Balas Dendam ke MU di Piala Carabao

Laga akan digelar dini hari nanti WIB.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Brighton and Hove Albion vs Manchester United, adu taktik Graham Potter (kiri) dengan Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: DOK REPUBLIKA
Brighton and Hove Albion vs Manchester United, adu taktik Graham Potter (kiri) dengan Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON -- Pelatih Brighton & Hove Albion, Graham Potter membuka kemungkinan melakukan rotasi pemain di putaran keempat Carabao Cup kontra Manchester United (MU), Kamis (1/10) dini hari WIB. 

Ia sengaja menerapkan hal tersebut untuk menjaga kondisi pemain agar tetap fit untuk Liga Primer Inggris. Kemungkinan, susunan pemain The Seagulls akan berbeda seperti pertemuan dengan MU pekan lalu di liga. 

"Para pemain sudah bekerja dengan baik di ronde sebelumnya. Beberapa dari mereka terlalu lelah, saya memikirkan opsi lain sepertinya," kata Potter seperti dilansir The Argus, Rabu (30/9). 

Potter diprediksi tidak menurunkan Alexis Mac Allister sejak diturunkan pada putaran ketiga Carabao Cup. Namun, ia tetap mengajak sang pemain ke dalam rombongan tim.

"Dia sedikit lelah sejak pertandingan melawan Preston dan butuh pemulihan. Dia sudah berlatih pekan ini dan telah dimasukkan ke dalam skuat," ujarnya. 

Pada pertemuan sebelumnya akhir pekan lalu, Brighton kalah tipis 2-3. Tuan rumah yang punya segudang peluang takluk pada menit terakhir pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement