Rabu 30 Sep 2020 18:41 WIB

Gerindra Soroti Program Antisipasi Resesi Ekonomi

Program kesehatan, JPS, dan pemulihan ekonomi harus diprioritaskan

Anggota Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Provinsi Jabar Ihsanudin.
Foto: Istimewa
Anggota Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Provinsi Jabar Ihsanudin.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Antisipasi ancaman resesi ekonomi menjadi salah satu masukan Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Provinsi Jabar, dalam Sidang Paripurna Rancangan Perubahan APBD (RPAPBD) Provinsi Jabar 2020, belum lama ini. Melalui pandangan umum Fraksi Gerindra Persatuan, Pemprov Jabar diminta memaksimalkan potensi pendapatan daerah dalam mengantisipasi resesi ekonomi. 

Pandangan umum Fraksi Gerindra Persatuan disampaikan oleh  Ihsanudin. ‘’Kami minta Pemprov Jabar memaksimalkan program pro rakyat,’’ ujarnya.

Ihsan menyebutkan, dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan antisipasi resesi ekonomi, Pemprov Jabar harus lebih fokus pada pembangunan di bidang kesehatan, jaringan pengaman sosial (JPS), dan pemulihan ekonomi. Diakui dia, saat ini program kesehatan, JPS dan perekonomian sudah dijalankan oleh pemerintah.

Namun, pihaknya meminta pemerintah untuk kerja lebih keras dan punya skala prioritas. Ihsan menyatakan, Fraksi Gerindra Persatuan siap mendukung program pemerintah yang pro rakyat.  

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement