Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Jasa Raharja Lakukan Rapid Test Gratis di Labuan Bajo

Rabu 30 Sep 2020 17:43 WIB

Red: Fuji Pratiwi

Gedung PT Jasa Raharja (Persero). PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur mengelar pelayanan rapid test Covid-19 di Labuan Bajo secara cuma-cuma.

Gedung PT Jasa Raharja (Persero). PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur mengelar pelayanan rapid test Covid-19 di Labuan Bajo secara cuma-cuma.

Foto: facebook.com/ptjasaraharja
Rapid test ini dilakukan mengingat Labuan Bajo sebagai objek wisata internasional.

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur mengelar pengobatan gratis berupa pelayanan rapid test Covid-19 bagi masyarakat dan warga negara asing di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Kepala Cabang Jasa Raharja NTT Radito Risangadi mengatakan, pengobatan gratis berupa pelayanan rapid test Covid-19 merupakan bentuk dukungan nyata perusahaan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Ia melanjutkan, pelayanan pengobatan gratis melalui rapid test Covid-19 yang dilakukan di Labuan Bajo pada Senin (28/9) itu berlangsung di Kantor Samsat Manggarai Barat. Layanan kesehatan disambut antusias oleh warga di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Baca Juga

"Labuan Bajo merupakan kawasan wisata kelas dunia yang banyak dikunjungi wisatawan, sehingga tentu perlu dilakukan upaya antisipasi terjadinya penyebaran Covid-19," kata Radito di Kupang, NTT, Rabu (30/9).

Pelayanan rapid test di Labuan Bajo itu dilakukan secara kolaboratif dengan para dokter dan paramedis dari RS Siloam Labuan Bajo. Tim operasionil Jasa Raharja melakukan pengawasan secara ketat selama proses pengobatan berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan. Kegiatan rapid test Covid-19 itu juga diikuti sejumlah warga negara asing asal Australia.

 

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA