Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Jessica Simpson Turunkan Berat Badan dengan Olahraga

Rabu 30 Sep 2020 16:21 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Jessica Simpson berhasil turunkan berat badannya hingga 45 kilogram dengan olahraga (Foto: Jessica Simpson)

Jessica Simpson berhasil turunkan berat badannya hingga 45 kilogram dengan olahraga (Foto: Jessica Simpson)

Foto: Flickr
Jessica Simpson berhasil turunkan berat badannya hingga 45 kilogram dengan olahraga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Jessica Simpson menginspirasi para fan setelah mengunggah foto yoga terbaru di akun Instagramnya. Penggemar terinspirasi karena Simpson berhasil menurunkan berat badannya hingga 100 pound atau sekitar 45 Kilogram.

Foto itu memperlihatkan Simpson sedang berpose yoga, dengan kedua lengan terlentang ke samping dan salah satu kakinya ditekuk. Ibu tiga orang anak itu kemudian menatap ke depan dan tetap fokus pada bentuk tubuhnya.

"Memulai hari dengan pola pikir pejuang yang selaras dengan keindahan matahari terbenam," tulis Simpson di postingan tersebut.

Jepretan sporty Simpson itu mendapat sambutan hangat dari penggemar dan teman-temannya di industri hiburan. Mereka memuji Simpson atas komitmennya dalam berolahraga.

"Wow! Kamu terlihat sangat cantik. Terus lakukan apapun yang kamu sukai," komentar bintang Gretchen Reality Show, Christine Rossi.

Sementara bintang Real Housewives of Beverly Hills Kyle Richards juga menuliskan komentar "Gorgeous”. Simpson bahkan menginspirasi beberapa temannya seperti penata busana Nicole Chavez. Dalam komentarnya, Chavez mengaku terinspirasi untuk mulai berolahraga.

"Ini membuat saya ingin berolahraga," kata dia seperti dilansir Today, Rabu (30/9).

Sejak melahirkan anak ketiganya pada Maret 2019, pelantun I Wanna Love You Forever itu telah berkomitmen untuk aktif berolahraga dan menurunkan berat badan hingga 100 pound atau sekitar 45 kilogram. Kini, nampaknya apa yang dia harapkan tercapai.

Awal tahun ini, pelatih lama Simpson, Harley Pasternak, mengungkap rahasia olahraga apa yang dilakukan penyanyi itu. Ternyata, Simpson memulainya secara bertahap. Pertama, ia mulai dengan berjalan sebanyak 6.000 langkah setiap hari dan selanjutnya 14 ribu langkah.

Pasternak juga menyarankan kliennya untuk banyak tidur, mengonsumsi camilan sehat seperti almond dan tiga makanan berprotein setiap harinya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA