Rabu 30 Sep 2020 14:59 WIB

Alasan Diogo Jota Cetak Gol dalam Debutnya Bersama Liverpool

Diogo Jota mengaku terus mempelajari jalannya pertandingan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Diogo Jota
Foto: EPA-EFE/Paul Ellis
Diogo Jota

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Diogo Jota mengaku terus mempelajari jalannya pertandingan, saat Liverpool melawan Arsenal sampai dipanggil oleh pelatih Liverpool. Juergen Klopp. Jota menggantikan Sadio Mane pada menit 80 dan mencetak gol delapan menit kemudian untuk membawa timnya unggul 3-1.

Menurut mantan pemain Wolves tersebut, Arsenal bermain sangat baik dengan momentum yang bagus.

''Jadi dia (Klopp) meminta saya untuk tetap menekan yang kami lakukan dengan baik sepanjang pertandingan. Kami memainkan yang terbaik, itu apa yang akan saya lakukan,'' ujar Jota dikutip dari Tribalfootball, Rabu (30/9).

Karena itu, Jota mengatakan kalau Klopp senang dengan caranya bermain. Ia mengungkapkan, saat berada di bangku cadangan, dirinya menyaksikan pertandingan dari dekat dan sangat memperhatikannya.

Sebab Jota sadar bisa dipanggil oleh pelatih untuk masuk ke lapangan kapan saja. Karena itu, dirinya bisa punya peluang untuk memutuskan tampil seperti apa dalam momen yang tidak panjang di lapangan. ''Itu apa yang saya coba lakukan, selalu fokus. Dan saat saya berada di lapangan, saya selalu siap memberikan yang terbaik,'' tegas Jota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement