Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Fulham dan Tottenham Kejar Bek Inter Milan

Rabu 30 Sep 2020 15:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Milan Skriniar

Milan Skriniar

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Harganya berkisar 50 juta pounds.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dua klub Liga Primer Inggris, Fulham dan Tottenham Hotspur sama-sama mengejar bek tengah asal Slovakia, Milan Skriar. Saat ini Skriniar masih berkostum Inter Milan.

Namun yang bersangkutan tak lagi menjadi pemain utama di Nerazzurri. Walhasil eks Sampdoria itu mendekat ke pintu keluar Giuseppe Meazza.

Semula Skriniar lebih dikaitkan dengan Spurs. Belakangan ada perubahan.

"Menurut the Sun, Fulham sedang mempertimbangkan untuk ikut dalam perburuan sang bek," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (30/9).

Armada The Cottagers memulai musim 2020/21 dengan hasil mengecewakan. Skuat polesan Scott Parker kalah dalam tiga pertandingan liga secara beruntun.

Walhasil pemilik klub, Shahid Khan berupaya menandatangani pemain kelas atas di lini belakang timnya. Hanya saja, harga Skriniar menyentuh angka 50 juta poundsterling.

"Masih harus dilihat apakah Khan tetap berkomitmen mengeluarkan dana signifikan untuk mendatangkan Skriniar atau tidak," tambah laporan dari Sportsmole.

Sebelumnya, Spurs sangat dekat dengan penandatanganan palang pintu 25 tahun itu. Kedua kubu sudah bernegosiasi.

Rupanya Inter tak mau menurunkan harga yang mereka tetapkan. Kubu the Lilywhites menganggap angka tersebut, terlalu mahal.

Sudah tiga musim Milan Skriniar berkostum biru hitam. Sejauh itu, ia tampil dalam 128 laga di berbagai ajang, dan mencetak empat gol.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA