Rabu 30 Sep 2020 14:20 WIB

Dortmund Tolak Sodoran Rp 1,7 T dari MU Buat Lepas Sancho

Dortmund sudah menegaskan kalau pemain internasional Inggris itu tidak dijual.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho.
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Gelandang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Borussia Dortmund dilaporkan kembali menolak penawaran Manchester United (MU) untuk Jadon Sancho. Meskipun Dortmund sudah menegaskan kalau pemain internasional Inggris itu tidak dijual, United masih berusaha menggoda klub Bundesliga Jerman itu agar melepas Sancho pada bursa transfer musim ini.

Dortmund memang menegaskan, jika tidak ada klub yang mau membayar 108 juta poundsterling atau Rp 2 triliun, maka lebih baik mundur. Namun, dikutip dari Sportsmole, Rabu (30/9), MU masih berusaha untuk mendapatkan Sancho dengan menyodorkan penawaran sebesar 91,3 juta pounds atau sekitar Rp 1,7 triliun. Dortmund bergeming dan tetap menolak melepas Sancho.

MU, klub raksasa Liga Primer Inggris, itu mengajukan proposal senilai 73 juta pound dibayar dimuka, dan 18,3 juta pound-nya menyusul. Lantaran penolakan ini, United diharapkan bisa kembali dengan penawaran yang lebih menarik dalam enam hari ke depan.

MU memang frustrasi dalam bursa transfer musim panas kali ini. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu baru membeli Donny van de Beek dari Ajax dan belum ada pemain tambahan baru lainnya. Di sisi lain, MU memang tak melakukan penjualan pemain sehingga skuatnya sangat gemuk. Namun, sayap kanan dianggap jadi celah yang harus diisi MU karena itulah Sancho jadi incaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement