Rabu 30 Sep 2020 13:53 WIB

Berseteru dengan Lampard, Alonso Dikabarkan Segera Hengkang

Pelatih Inter Antonio Conte berharap bisa mendatangkan Alonso.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Marcos Alonso
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/NMC/Pool
Marcos Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Chelsea, Marcos Alonso, dilaporkan bakal meninggalkan klub jelang deadline bursa transfer musim panas. Pemain asal Spanyol itu memang merasa sudah tidak dibutuhkan setelah hadirnya Ben Chilwell dari Leicester City.

Alonso juga tak dibawa Lampard saat the Blues berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Piala Carabao. Alonso disebut-sebut terlibat pertengkaran dengan Lampard, usai Chelsea ditahan imbang 3-3 oleh West Bromwich. Pemain berusia 29 tahun itu berusaha meninggalkan stadion saat ditarik keluar pada babak pertama, dibandingkan menyaksikan pertandingan sampai selesai.

Sikap itu kemudian membuat Lampard marah besar. Para pemain senior tak pernah melihat kemarahan pelatihnya seperti itu. Dikutip dari Sportskeeda, Rabu (30/9), dua klub Italia, Inter Milan dan Juventus, tertarik menampung Alonso.

Sebuah laporan mengklaim pelatih Inter Antonio Conte berharap bisa mendatangkan Alonso, meski sudah mendapatkan Aleksandar Kolarov. Sementara, di posisi bek kiri juga sudah ada Ashley Young.

Namun Alonso memang dekat dengan Conte saat masih berada di Chelsea. Alonso adalah pemain pertama yang dibeli Conte saat baru tiba di Chelsea. Di sisi lain, Juventus ingin menarik Alonso ke Turin, di tengah rumor akan hengkangnya Mattia De Sciglio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement