Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Frank Lampard Tegaskan Mount Baik Baik Saja

Rabu 30 Sep 2020 13:41 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Chelsea Mason Mount.

Pemain Chelsea Mason Mount.

Foto: EPA-EFE/Alastair Grant/NMC/Pool
Mount gagal dalam mengeksekusi tendangan penalti saat melawan Spurs.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menegaskan keadaan Mason Mount akan baik-baik saja. Mount gagal dalam mengeksekusi tendangan penalti saat melawan Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur, London Rabu (30/9) dini hari WIB.

Mount menjadi penendang terakhir di babak adu penalti dan gagal mencetak gol. Tottenham Hotspur menang dengan skor 1 (5)-1 (4) dari Chelsea.

"Saya tidak berpikir itu akan jadi pukulan yang menghancurkannya. Ini adalah malam yang mengecewakan untuk tersingkir dari Piala Carabao, tapi Mason akan memiliki lebih banyak waktu untuk klub dan negaranya," kata Lampard dilansir dari laman Tribal Football, Rabu.

Lampard mengaku kegagalan penalti Mount tidak akan mempengaruhi penilaiannya pada Mount. Ia mengakui Mount tetap bermain baik selama pertandingan berlangsung.

"Dia mendapatkan dukungan saya setiap saat dan tim serta semua orang di sekitarnya," kata Lampard menjelaskan. "Anda melewatkan penalti dan adalah kesalahan kolektif ketika Anda mencapai sejauh ini dalam pertandingan seperti itu."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA