Rabu 30 Sep 2020 11:55 WIB

Masuk Nominasi Most Improved Player IBL, Ini Respons Sandy

Semoga tahun ini tim juara, supaya komplit

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar
Sandy Ibrahim Azis
Foto: satria muda
Sandy Ibrahim Azis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim, mulai merasakan buah dari kerja kerasnya. Sandy masuk dalam daftar nominasi Most Improved Player Indonesia Basketball League (IBL) 2020.

Bagi Sandy, bisa masuk sebagai nominasi saja sudah cukup membanggakan. Apalagi, performanya bisa dibilang paling menonjol di Satria Muda Pertamina Jakarta musim ini.

Dengan catatan 35 persen, Sandy merupakan penembak lokal terbaik di IBL 2020. Setiap gim, Sandy berkontribusi mencatatkan 8,6 poin untuk tim Satria Muda.

“Bersyukur juga liga memerhatikan statistik setiap pemain. Ini bukan sesuatu yang instan, apalagi saya sudah memasuki tahun kelima bermain di liga. Semoga tahun ini tim juara, supaya komplit," ujar Sandy dilansir dari laman IBL Indonesia.

Sandy tak bisa memungkiri, pencapaiannya saat ini tak lepas dari bimbingan pelatih Milos Pejic dan juga rekan setim. Demi membalas itu semua, Sandy bertekad membawa Satria Muda Pertamina Jakarta juara musim ini.

“Semua berawal dari program latihan yang sudah dibuat oleh coaching staff dan sistem yang dipakai sangat berpengaruh terhadap masing-masing pemain," ujar Sandy.

“Performa tim juga kepercayaan pelatih kepada saya yang memberikan menit bermain lebih lama dari tahun sebelumnya. (Kesempatan itu) bisa saya maksimalkan untuk lebih berkontribusi,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement