Selasa 29 Sep 2020 21:30 WIB

Schumacher Habiskan Waktu di Mallorca

Michael Schumacher dikabarkan menghabiskan waktu di sebuah villa mewah di Mallorca

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Michael Schumacher
Foto: AP/Luca Bruno
Michael Schumacher

REPUBLIKA.CO.ID, MALLORCA -- Legenda Formula Satu (F1), Michael Schumacher dikabarkan menghabiskan waktu di sebuah villa mewah di Mallorca yang dibeli istrinya, Corinna Schumacher pada 2017 dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Pers Spanyol melaporkan villa tersebut adalah Villa Yasmin.

Tabloid Jerman, Bild pertama kali mengaitkan Schumacher dengan Villa besar Perez di Majorca pada Juli 2018. Tabloid itu menyebutkan Corinna membelinya seharga 27 juta Poundsterling sehingga dia bisa menghabiskan liburan di sana bersama anak dan temannya.

Baca Juga

Villa tersebut dibeli oleh Perez pada tahun 2005. Namun dia menjualnya pada tahun 2017 setelah istrinya, Mari Angeles Sandoval meningal. Villa tersebut bagian dari perkebunan seluas 15 ribu meter persegi yang menawarkan dua kolam renang, helipad, gym dan taman besar lengkap dengan pohon palem.

Schumacher satu-satunya pembalap F1 dalam sejarah yang memenangkan tujuh Kejuaraan Dunia F1. Dia pernah mengalami koma setelah kecelakaan ski yang mengancam jiwanya pada Desember 2013 di Pegunungan Alpen Prancis.

Dia kemudian dipindahkan ke rumah keluarganya di tepi Danau Jenewa pada September 2014. Perkembangan kesehatan pun dilaporkan lambat mengalami kemajuan. Akibat kecelakaan tersebut, ahli beda saraf terkenal, Erich Riederer menyatakan pekan lalu bahwa kecil kemungkinan Schumacher akan sembuh total.

“Saya pikir dia dalam keadaan vegetatif, yang berarti dia bangun tetapi tidak merespons. Dia bernapas, jantungnya berdebar, dia mungkin bisa duduk dan mengambil langkah kecil dengan bantuan, tapi tidak lebih,” kata ahli bedah dalam sebuah film dokumentar di televise Prancis. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement