Selasa 29 Sep 2020 20:48 WIB

Karolina Pliskova Melaju ke Putaran Kedua French Open 2020

Pliskova menumbangkan petenis asal Mesir Mayar Sherif dalam tiga set.

Karolina Pliskova
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Karolina Pliskova

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unggulan kedua Karolina Pliskova melaju ke putaran kedua French Open 2020. Pliskova menumbangkan petenis asal Mesir Mayar Sherif dalam tiga set dengan skor 6-7, 6-2, 6-4 pada laga babak pertama, Selasa waktu Paris, Prancis.

Meski sering kali membuat kesalahan sendiri, namun petenis berkewarganegaraan Ceko itu perlahan-lahan mampu memperbaikinya.

Baca Juga

Pada set pertama, dikutip dari Reuters, Selasa (29/9), Pliskova membuat 27 kesalahan sendiri serta enam pukulan tak terarah. Kondisi itu pun dimanfaatkan dengan baik oleh Sherif yang baru memainkan debutnya di French Open tahun ini.

Akan tetapi, pada set kedua dan ketiga, performa mantan petenis putri nomor satu dunia itu meningkat secara drastis. Lawannya pun kewalahan hingga akhirnya Pliskova berhasil memenangi laga tersebut.

Selanjutnya pada putaran kedua, Pliskova akan berhadapan dengan juara French Open 2017 asal Latvia Jelena Ostapenko yang sebelumnya mengalahkan petenis Amerika Serikat Madison Brengle dengan skor 6-2, 6-1.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement