Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Direktur Fulham Janjikan Pemain Baru Setelah Dibekap Villa

Selasa 29 Sep 2020 18:17 WIB

Red: Israr Itah

Ekspresi kekecewaan pemain Fulham setelah dikalahkan Aston Villa 0-3 dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Ekspresi kekecewaan pemain Fulham setelah dikalahkan Aston Villa 0-3 dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Fulham takluk 0-3 dari Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Fulham Tony Khan meminta maaf kepada para suporter dan berjanji mendatangkan pemain baru setelah timnya kalah 0-3 dari Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Selasa (29/9) dini hari WIB. Khan menjanjikan mendatangkan pemain baru agar peluang Fulham bertahan di Liga Primer Inggris meningkat. 

Klub promosi tersebut terpuruk di dasar klasemen setelah kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka dan kebobolan 10 gol. Fulham naik kasta setelah memenangi pertandingan final play-off Divisi Championship atas Brentford di Wembley, musim lalu.

"Saya minta maaf kepada para suporter atas penampilan kami. Kami telah berupaya untuk menambah bek tengah sejak Wembley (promosi). Maaf kami belum bisa melakukannya karena dua orang terinfeksi Covid, kami kehilangan satu pemain secara gratis dan memiliki masalah lain dengan bek tengah keempat," tulis Khan di Twitter yang dikutip Reuters pada Selasa (29/9).

Baca Juga

"Saya menjanjikan pemain dan upaya yang lebih baik dari skuat ini. Kita semua perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik. Semua orang di klub selama setahun terakhir bekerja sangat keras untuk membangun tim dan sekarang kami harus bekerja lebih keras lagi untuk bertahan."

Fulham terdegradasi dari divisi tertinggi Inggris pada akhir musim 2018/19 meski menghabiskan 100 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru. Skuat Fulham asuhan Scott Parker tersebut dijadwalkan menghadapi Brentford di Piala Liga pada Kamis (1/10).

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA