Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

PT Telkom Sebar Sembako di Tiga Desa

Selasa 29 Sep 2020 16:20 WIB

Rep: Eko Widiyatno/ Red: Gita Amanda

Telkom

Telkom

Foto: Telkom Indonesia
Bantuan diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, PURBALINGGA -- Sebanyak 250 paket sembako disebarkan PT Telkom Wilayah Telekomunikasi (Witel) Purwokerto, pada warga terdampak Covid di tiga desa Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga. Penyaluran bantuan ditandai dengan penyerahan simbolik oleh General Manager PT Telkom Witel Purwokerto Pribadi Nirwana, kepada Pejabat sementara (Pjs) Bupati Purbalingga Sarwa Pramana, di pendopo Setda setempat, Selasa (29/9).

Oleh Pjs Bupati, paket sembako diserahkan pada tiga kepala desa penerima bantuan, untuk diserahkan pada warganya. ''Ketiga desa yang mendapat bantuan sembako, terdiri dari Desa Senon, Palumutan, dan Bokol,'' jelas Pribadi.

Menurutnya, penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk peran serta PT Telkom Indonesia untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. ''Bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban mereka agar mampu bertahan di era pandemi,'' katanya.

Pribadi Nirwana juga menyatakan, PT Telkom Indonesia akan terus berupaya agar masyarakat Purbalingga dapat terus produktif melalui layanan jaringan telekomunikasi yang lancar. ''Di masa pandemi ini, hampir semua aktivitas masyarakat dilaksanakan secara  daring. Karena itu, kami akan terus berusaha sebisa mungkin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,'' katanya.

Pjs Bupati Purbalingga, Sarwa Pramana, mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan paket sembako dari PT Telkom merupakan bentuk nyata kepedulian dari perusahaan negara kepada masyarakat. ''Kami berharap, kebersamaan dan sinergitas antarpemerintah, pelaku usaha, dan juga masyarakat, dapat terus ditingkatkan,'' jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA