Selasa 29 Sep 2020 15:39 WIB

Roy Keane Sebut Liverpool Tampil Ceroboh, Klopp tak Terima

Liverpool masih menjalani start sempurna di Liga Primer Inggris.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Roy Keane
Foto: EPA-EFE/Aidan Crawley
Roy Keane

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyerang balik legenda Manchester United (MU) Roy Keane yang menyebut the Reds tampil ceroboh. Juara bertahan Liga Primer Inggris itu mengalahkan Arsenal 3-1 di Anfield.

Ini membuat Liverpool masih menjalani start sempurna usai menang melawan Leeds United dan Chelsea. Usai pertandingan Klopp sempat dikomentari langsung lewat panggilan telepon yang direkam.

''Apa yang saya dengar benar Mr (Roy) Keane mengatakan kami tampil ceroboh malam ini karena saya bisa mendengar Anda? Apa dia bilang itu? Ini penampilan ceroboh malam ini? Mungkin dia bisa komentar soal pertandingan lain. Tidak mungkin pertandingan ini, maaf. Itu gambaran yang luar biasa dari pertandingan ini,'' ujar Klopp dikutip dari Sportskeeda, Selasa (29/9).

photo
Pelatih Liverpool Juergen Klopp. (Andrew Couldridge/Pool via AP)

Menurut Klopp, tidak ada pemainnya yang tampil ceroboh. Walaupun gol yang dicetak striker Arsenal Aleksander Lacazette berawal dari kesalahan antisipasi bek Liverpool.

Namun, lanjut Klopp, berhadapan dengan lawan yang sedang tampil bagus, tidak ada pemain Liverpool yang melakukan kesalahan. The Reds tampil dominan saat berhadapan dengan skuat asuhan Mikel Arteta tersebut, dengan selisih penguasaan bola dan jumlah percobaan ke gawang yang sangat jauh.

''Soal pertandingan malam ini, tidak ada hal buruk yang harus dikatakan,'' tegas Klopp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement