Selasa 29 Sep 2020 15:39 WIB

Kehamilan Bermasalah, Chrissy Teigen Sempat Dirawat

Chrissy Teigen mengalami perdarahan hebat saat hamil anak ketiga.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Chrissy Teigen dan suaminya John Legend. Teigen sempat dirawat pada akhir pekan lalu akibat perdarahan saat hamil.
Foto: EPA
Chrissy Teigen dan suaminya John Legend. Teigen sempat dirawat pada akhir pekan lalu akibat perdarahan saat hamil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chrissy Teigen mengungkapkan, dia sempat dirawat di rumah sakit pada akhir pekan lalu karena masalah yang berkaitan dengan kehamilan ketiganya. Model berusia 34 tahun itu mengungkapkan melalui media sosialnya untuk menjelaskan situasinya.

Teigen mengatakan kepada penggemarnya, ia mengalami perdarahan hebat meskipun sedang istirahat di tempat tidur selama beberapa pekan terakhir. “Kita semua tahu, saya sudah istirahat di tempat tidur selama beberapa pekan,” kata Teigen melalui Instagram Stories-nya, seperti diberitakan Fox News.

Baca Juga

“Dan itu adalah istirahat yang sangat serius, sepertinya saya hanya bisa bangun untuk buang air kecil. Saya mandi dua kali dalam sepekan. Saya selalu berdarah. Saya sedang hamil setengah jalan dan darah terus mengalir selama sebulan. Atau mungkin kurang dari sebulan. Ini lebih dari haid biasanya. Banyak orang melihat dan biasanya itu baik-baik saja,” kata dia lagi.

“Tiap kali saya hendak ke kamar mandi pasti ada darah, walaupun sebenarnya dengan hanya istirahat saja, tetap akan ada darah. Tapi sekarang saya merasakan perbedaan sangat besar. Ini sangat aneh karena harusnya saya merasa sangat baik. Pada saat hamil, biasanya saya merasa paling bahagia. Itulah mengapa saat ini sangat sulit bagi saya untuk menerima (kondisi ini),”

Teigen menjelaskan, plasentanya lemah pada kehamilan ketiganya itu. Namun, ia bersyukur dua anaknya Luna (4 tahun) dan Miles (2 tahun), tumbuh dengan sehat. Keduanya anak yang sangat aktif dan kuat, sehingga menjadi penyemangat untuk jalani kehamilannya.

Teigen mengaku sangat takut menjalani masa-masa kehamilan ke depannya. Teigen memohon kepada penggemarnya untuk tidak menduga yang aneh-aneh.

"Kalian harus percaya bahwa saya memiliki dokter yang terbaik dan mereka tahu apa yang mereka lakukan. Jadi percayalah ketika saya mengatakan mereka tahu dan saya hanya ingin semuanya sederhana untuk kalian,” ujar dia.

Penulis Cravings itu secara tidak sengaja mengungkapkan, dia mengharapkan bayi laki-laki. Dia mengumumkan kehamilannya pada Agustus bersamaan dengan mulainya debut di video musik untuk lagu John Legend "Wild".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement