Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Lucas Moura Minta Tottenham tak Remehkan Piala Carabao

Selasa 29 Sep 2020 15:22 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Tottenham Hotspur Lucas Moura.

Striker Tottenham Hotspur Lucas Moura.

Foto: EPA-EFE/Adam Davy
Moura menilai Spurs semestinya langsung mengakhiri laga jika memang diperlukan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Lucas Moura meminta Tottenham Hotspur menganggap Piala Carabao (Piala Liga) sebagai kompetisi penting untuk bisa menang melawan Chelsea. Pelatih Spurs Jose Mourinho sebelumnya menyatakan, ia kemungkinan tak akan membuat line-up terbaiknya di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (30/9) dini hari WIB.

Namun, Lucas sepertinya tak setuju dengan keputusan Mourinho tersebut. Apalagi, Spurs sebelumnya ditahan imbang Newcastle United di Liga Primer Inggris. Ia menilai Spurs semestinya langsung mengakhiri pertandingan jika memang diperlukan.

Selain itu, lawan Tottenham kali ini adalah Chelsea, yang memang lawan kuat dengan sejumlah materi pemain kelas dunia. Sehingga laga ini jadi ujian bagi the Lilywhites untuk bisa meraih trofi yang diinginkan.

''Itu pertandingan besar lawan Chelsea. Itu pertandingan dengan tipe yang diinginkan semua pemain ikut ambil bagian dan ingin menang,'' ujar Lucas Moura dikutip dari Tribalfootball, Selasa (29/9).

Menurut Lucas, timnya harus siap untuk tantangan berat yang bakal dihadapi selama sepekan. Walaupun ia menilai timnya sudah cukup kuat untuk mendapatkan hasil yang bagus dengan skuat yang mumpuni. ''Kami perlu semua orang dengan performa 100 persen dengan mental yang tepat, siap untuk bermain, dan siap untuk mengerahkan segala kemampuan mereka,'' jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA