Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saat Arsenal Ditekuk Liverpool, Xhaka Sempat Memaki Rekannya

Selasa 29 Sep 2020 14:13 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Arsenal Granit Xhaka.

Pemain Arsenal Granit Xhaka.

Foto: EPA-EFE/Dan Himbrechts
Saat jeda turun minum, Xhaka berteriak, "Kami terlalu takut."

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Arsenal Granit Xhaka dikabarkan sempat memaki rekan setimnya saat dikalahkan Liverpool 1-3 dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Pemain internasional Swiss itu memang sempat berteriak keras saat rekan setimnya, Alexandre Lacazette, membuka skor di Anfield pada babak pertama.

Namun, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (29/9), saat jeda turun minum, Xhaka berteriak, "Kami terlalu takut." Ia terlihat kesal melihat timnya memberikan ruang terlalu lebar bagi juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

Xhaka diduetkan dengan Mohamed Elneny dalam formasi 3-4-3 the Gunners. Namun keduanya kesulitan mengambil kendali di lini tengah. Tuan rumah kemudian mampu menguasai jalannya pertandingan dengan cukup dominan sehingga memaksa keduanya harus terus berlari dan buru-buru dalam bermain.

Xhaka dilaporkan tak setuju dengan perannya yang lebih pasif di lapangan. Sampai akhirnya Liverpool mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 3-1 di akhir pertandingan. Hasil ini membuat Arsenal gagal menjalani start sempurna di liga, dengan dua kali menang dan sekali kalah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA