Selasa 29 Sep 2020 13:49 WIB

Harry-Meghan Ternyata tak Syuting Reality Show

Harry dan Meghan sempat dikabarkan teken kontrak dengan Netflix.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan Harry dan Meghan Markle belakangan kerap dililit berbagai rumor, termasuk soal keterlibatannya dalam proyek Netflix.
Foto: EPA
Pasangan Harry dan Meghan Markle belakangan kerap dililit berbagai rumor, termasuk soal keterlibatannya dalam proyek Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry-Meghan Markle, ternyata belum tertarik untuk menjadi bintang reality show. Keduanya sempat dikabarkan akan syuting acara reality show bersama raksasa streaming Netflix tentang kehidupan mereka yang fokus terhadap gerakan amal dan filantropi, namun seorang perwakilan membantah rumor tersebut.

"Duke dan Duchess tidak ambil bagian dalam reality show," kata perwakilan pasangan itu kepada laman Today, dikutip Selasa.

Baca Juga

Tanggapan itu muncul setelah tabloid Inggris The Sun mengeklaim bahwa Harry dan Meghan menyepakati untuk syuting selama tiga bulan. Laporan itu mengutip sumber yang mengatakan bahwa Meghan ingin dunia melihat "dirinya yang sebenarnya".

“Mereka ingin memberi orang gambaran sekilas tentang kehidupan mereka,” kata sumber itu kepada The Sun.

Harry-Meghan belakangan kerap terlibat rumor tertentu, terlebih setelah mundur dari tugas kerajaan Inggris. April lalu, mereka mengumumkan ingin menjauh dari sorotan media.

Duchess juga baru-baru ini kalah dalam putaran pertama pertarungan hukum melawan The Mail yang dia tuntut atas lima artikel pada Februari 2019. Meski tidak berencana bergabung dengan acara reality TV, kabar lain tentang Duke dan Duchess yang mengerjakan beberapa proyek TV dan film dalam waktu dekat, benar adanya. Mereka meneken kontrak multitahun dengan Nerflix untuk sebuah acara animasi dan inspirasi wanita.

Awal bulan ini, pasangan itu mengumumkan kesepakatan untuk memproduksi acara tersebut. Tayangan akan mencakup dokumenter, serial bernaskah, dan program anak-anak.

Harry dan Meghan akan sesekali muncul di depan kamera selama film dokumenter. Sementara itu, Meghan yang sebelumnya merupakan seorang aktris tidak berencana untuk kembali berakting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement