Selasa 29 Sep 2020 10:52 WIB

Liverpool Bungkam Arsenal 3-1

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Liverpool Diogo Jota (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal London di Liverpool, Inggris, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Jason Cairndruff )

Pemain Liverpool Fabinho (kanan) berduel di udara dengan pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal London di Liverpool, Inggris, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Paul Ellis )

Pemain Liverpool Diogo Jota (tengah) berusaha melewati dua pemain Arsenal Rob Holding (kanan) dan Hector Bellerin pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal London di Liverpool, Inggris, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Paul Ellis)

Pemain Liverpool Fabinho (kiri) berebut bola dengan pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal London di Liverpool, Inggris, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Jason Cairndruff )

Pemain Liverpool Mohamed Salah beraksi pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal London di Liverpool, Inggris,Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Paul Ellis)

Selebrasi penjaga gawang Liverpool Alisson Becker setelah timnya berhasil mencetak gol ketiga pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal London di Liverpool, Inggris,Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Jason Cairndruff)

Pemain Liverpoo Virgil van Dijk (depan) beraksi melawan pemain Arsenal Alexandre Lacazette pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal London di Liverpool, Inggris, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Paul Ellis)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL — Penyerang anyar Liverpool, Diogo Jota, mencetak gol dalam penampilan debutnya berseragam The Reds di Liga Premier Inggris. Liverpool sukses membekuk Arsenal 3-1 di Stadion Anfield, Liverpool, Senin waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement