Selasa 29 Sep 2020 08:40 WIB

Bellerin: Arsenal Makin Baik Setiap Hari

Kami memberikan perlawanan tapi kami tidak mampu.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Hector Bellerin
Foto: EPA-EFE/FACUNDO
Hector Bellerin

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pemain Arsenal, Hector Bellerin tidak kecewa timnya dikalahkan 1-3 oleh Liverpool di Anfield, Selasa (29/9) dini hari WIB. Menurutnya, The Gunners semakin baik setiap hari.

"Menurut saya, berbagai kesempatan yang kami buat membuktikan kami punya kans untuk memenangkan pertandingan," katanya seperti dilansir Tribal Football, Selasa (29/9).

Pemain yang dipasang sebagai sayap merangkap bek kanan itu menilai, wajar bila sebuah tim ditaklukan Liverpool jika melakukan kesalahan kecil dalam menerapkan taktik.

"Ketika bertandang ke Liverpool, kita harus mencetak gol di setiap kesempatan dan tidak boleh membuat kekeliruan satupun," ujar dia.

Ia mengakui timnya melakukan beberapa kesalahan fatal sehingga berbuah tiga gol untuk lawan. Dari segi statistik, Arsenal ternyata juga terdominasi oleh tuan rumah.

Skuat asuhan Mikel Arteta mencatat tiga tendangan tanpa satupun tepat sasaran, sementara Liverpool membukukan 19 percobaan, 10 di antaranya mengarah ke gawang.

"Perbedaan (statistik) cukup besar. Kami melakukan kesalahan dan tidak memanfaatkan kesempatan," ucapnya.

"Kami mungkin lebih efektif di pertandingan lain. Kami memberikan perlawanan tapi kami tidak mampu. Namun, kami lebih baik setiap harinya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement