Selasa 29 Sep 2020 10:15 WIB

Blake Shelton Sudah Muak dengan 2020

Rencana tur Blake Shelton buyar akibat pandemi Covid-19.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Blake Shelton mengungkapkan kebosanannya dalam menjalani 2020 saat menjadi bintang tamu di di The Ellen DeGeneres Show.
Foto: EPA
Penyanyi Blake Shelton mengungkapkan kebosanannya dalam menjalani 2020 saat menjadi bintang tamu di di The Ellen DeGeneres Show.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Blake Shelton mengaku sudah muak dengan 2020. Saat tampil di The Ellen DeGeneres Show, musisi country itu menganggap tahun ini sangat buruk.

Shelton tak sabar menunggu kehidupan normal kembali seperti sebelum ada pandemi virus corona. "2020 menyebalkan dan saya menolak untuk menghabiskan satu menit lagi tanpa teler,” kata Shelton bercanda menjawab panggilan video.

Baca Juga

Selama pandemi, Shelton menghabiskan banyak waktu di negara bagian asalnya, Oklahoma. Dia sudah tinggal di peternakan pribadinya sejak Maret.

Sebenarnya, Shelton punya rencana besar pada 2020, tapi tentu saja tidak berhasil akibat virus corona. Pada Maret, tepat sebelum dunia mengeluarkan kebijakan karantina mandiri pada warga negaranya, dia bersiap-siap melakukan tur.

"Kami membatalkan tur pada 12 Maret, seperti secara harfiah saat kami membangun panggung untuk produksi hari itu di Omaha, Nebraska," kata Shelton.

Selain itu, Shelton memiliki rencana membuat cuplikan untuk video single “Nobody but You.”

"Kami memiliki seluruh rencana, kami memiliki kru kamera yang berbeda di luar sana yang merekam konser ini dan kami hanya perlu memfilmkan satu,” ujar dia.

DeGeneres berterima kasih kepada Shelton karena bersedia berkomunikasi dengannya di tengah penyelidikan lingkungan kerjanya toksik, kekerasan seksual, dan penindasan di acara itu The Ellen DeGeneres Show.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement