Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Sambut Sumpah Pemuda, UBSI Gelar Webinar Pemuda Digital

Selasa 29 Sep 2020 07:47 WIB

Red: Irwan Kelana

UBSI bersama Yayasan Putri Indonesia akan menggelar webinar Pemuda Digital pada tanggal 28 Oktober 2020.

UBSI bersama Yayasan Putri Indonesia akan menggelar webinar Pemuda Digital pada tanggal 28 Oktober 2020.

Foto: Dok UBSI
Webinar akan menghadirkan narasumber Puteri Indonesia 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) bersama Yayasan Puteri Indonesia akan menggelar webinar Pemuda Digital. Kegiatan ini bertajuk Aktualisasi Peran Pemuda di Era Digital. 

Webinar akan menghadirkan narasumber RR Ayu Maulida, Puteri Indonesia 2020, live via Zoom, YouTube dan Instagram 'Kuliah BSI Aja'.  Adapun waktunya pukul 10.00 -11.00 WIB,  Rabu (28/10) mendatang.

Achmad Baroqah Pohan, kepala Marketing dan Komunikasi BSI Group juga selaku host acara ini menjelaskan kegiatan webinar ini dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 2020 dan sebagai imunitas bagi generasi milenial untuk tetap bersemangat berperan serta aktif di era digital menuju Indonesia Maju.

"Generasi milenial merupakan kaum muda yang memiliki semangat tidak mudah padam artinya akan terus berkobar jiwa juangnya demi menggapai cita," ujar Achmad dalam keterangan tertulis,  Senin (28/9).

Ia menyampaikan webinar yang didukung oleh MTryout, PINTEK, Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia dan BSINews  mengajak kaum milenial untuk ambil bagian di era digital dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dimiliki untuk menjawab segala tantangan kemajuan zaman.

"Kaum muda adalah mata tombak Indonesia menuju bangsa yang lebih maju. Kecanggihan dunia teknologi meminta peran pemuda untuk berkarya dan berinovasi dengan berbagai macam ide luar biasa,” katanya.

Karenanya, ia mengatakan,  untuk menambah wawasan pengetahuan kaum muda generasi milenial dapat turut serta pada kegiatan webinar Pemuda Digital dengan mendaftarkan diri melalui link bit.lt/PemdigUBSI2020 dengan narahubung pada line 087781759968.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA