Senin 28 Sep 2020 23:50 WIB

Longsor di Tarakan Tewaskan 11 Warga

.

Rep: Fachrurrozi/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga mencari harta benda yang masih bisa diselamatkan setelah rumahnya hancur terkena tanah longsor di Kelurahan Juata Permai, Tarakan, Kalimantan Utara, Senin (28/9/2020). Tanah longsor terjadi di empat lokasi di Tarakan karena hujan deras sehingga menyebabkan sebelas orang meninggal dunia. (FOTO : FACHRURROZI/ANTARA )

Sejumlah warga memberi simpati kepada Yacobus Tani (kanan) yang menjadi korban luka-luka dalam musibah tanah longsor di Kelurahan Juata Permai, Tarakan, Kalimantan Utara, Senin (28/9/2020). Tanah longsor terjadi di empat lokasi di Tarakan karena hujan deras sehingga menyebabkan sebelas orang meninggal dunia. (FOTO : FACHRURROZI/ANTARA )

Sejumlah warga melayat di samping jenazah seorang anak yang menjadi korban tanah longsor di Kelurahan Juata Permai, Tarakan, Kalimantan Utara, Senin (28/9/2020). Tanah longsor terjadi di empat lokasi di Tarakan karena hujan deras sehingga menyebabkan sebelas orang meninggal dunia. (FOTO : FACHRURROZI/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN -- Sejumlah rumah warga rusak akibat tanah longsor di Kelurahan Juata Permai, Tarakan, Kalimantan Utara, Senin (28/9).

Tanah longsor terjadi di empat lokasi di Tarakan karena hujan deras sehingga menyebabkan sebelas orang meninggal dunia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement