Senin 28 Sep 2020 23:30 WIB

Toto Wolff Belum Tahu Perannya Bersama Mercedes Tahun Depan

Wolff menegaskan Mercedes adalah tempatnya bekerja.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Toto Wolff
Foto: AP/Mark Baker
Toto Wolff

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Bos Mercedes, Toto Wolff menyatakan belum tahu peran apa yang akan diembanya  pada tahun 2021. Dalam beberapa pekan terakhir, Wolff dikabarkan diambang pengunduran diri. Namun beberapa orang percaya Wolff menggantikan CEO Formula Satu (F1), Chase Carey walaupun mantan bos Ferrari, Stefano Domenicali akan menggantikan Carey mulai 1 Januari 2021

"Sepertinya saya akan tinggal. Dalam peran apa, saya belum tahu,” ujarnya dilansir dari sportsmole, Senin (28/9).

Baca Juga

Namun Wolff mengatakan ia juga akan memikirkan apa yang akan dilakukan dalam beberapa tahun mendatang termasuk membuat keputusan tepat bagi keluarga. Tetapi yang pasti dia telah menyampaikan kepada pembalap Mercedes akan bertahan pada 2021.

Wolff menegaskan Mercedes adalah tempatnya bekerja. Ia juga memiliki semangat untuk terus mempersembahkan yang terbaik untuk Mercedes. Ia melihat banyak celah yang harus diperbaiki agar lebih kompetitif.

Kepastian itu bisa membuat pembalap Mercedes, Lewis Hamilton lega. Sebab, Wolff sangat sukses selama menahkodai Mercedes. Bertahannya Wolff diprediksi juga bisa menjadi pertimbangan Hamilton menandatangani kontrak baru.

"Ini adalah masa-masa sulit di dunia dan tidak mudah untuk duduk dan bernegosiasi," kata juara dunia enam kali itu di Sochi.

Pembalap asal Inggris menegaskan ingin berjuang dengan Marcedes bersama Wolff. Namun pada akhirnya setiap orang harus memutuskan sendiri tentang masa depannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement