Senin 28 Sep 2020 16:32 WIB

Nainggolan Ingin Kembali ke Cagliari Dibandingkan ke Inter

Manajemen Inter masih membuka pintu negosiasi dengan Cagliari terkait Nainggolan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Radja Nainggolan
Foto: EPA-EFE
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- Pelatih Cagliari, Eusebio Di Francesco, mengaku Radja Nainggolan ingin kembali ke klubnya. Musim lalu, gelandang Inter Milan itu menjalani masa pinjaman di klub asal Sardinia tersebut.

Namun, pemain asal Belgia itu dinilai masih ingin bermain bersama Cagliari. Walaupun Cagliari sudah mendapatkan pemain Inter lainya, Diego Godin, tapi mantan pelatih AS Roma itu mengungkapkan Nainggolan ingin balik lagi bersamanya.

''Nainggolan ingin kembali dan kami juga ingin dia kembali. Tapi kami juga tak menutup opsi lain,'' kata Di Francesco dikutip dari Tribalfootball, Senin (28/9).

Sampai saat ini, manajemen Nerazzurri masih membuka pintu negosiasi dengan Cagliari kalau ingin membeli pemain berdarah Indonesia tersebut. Namun, Inter ingin solusi yang jelas. Sebuah laporan mengungkapkan Inter ingin menjual atau meminjam dengan kewajiban untuk membeli pemain berusia 32 tahun itu melalui penawaran yang menarik.

Total biaya yang dibutuhkan Cagliari untuk membawa Nainggolan diprediksi sebesar 12 juta euro. Sebab harga yang lebih rendah membuat Inter tidak bisa menyeimbangkan keuangan klub.

Namun, penjualan Nainggolan akan membuat Inter menghemat dana sebesar 16 juta euro dari gaji yang dikeluarkan sampai 2022. Oleh karena itu, penjualan Nainggolan sebenarnya lebih menguntungkan klub asal Milan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement