Senin 28 Sep 2020 16:13 WIB

Elizabeth Kenalkan Koleksi Busana Terbaru

Selama ini, Elizabeth menawarkan koleksi busana dengan merek Vanisimo dan Argadine.

Elizabeth menawarkan koleksi busana terbaru untuk kalangan wanita muda dengan tingkat mobilitas yang tinggi.
Foto: Elizabeth
Elizabeth menawarkan koleksi busana terbaru untuk kalangan wanita muda dengan tingkat mobilitas yang tinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama Elizabeth merilis koleksi busana terbaru. Koleksi yang diluncurkan 28 September ini membidik pasar wanita di usia produktif yang memiliki mobilitas tinggi.

Sebenarnya Elizabeth telah menjual pakaian sejak 20 tahun lalu, namun merek yang digunakan adalah Vanisimo dan Argadine. Selama ini, perusahaan lokal tersebut dikenal luas memproduksi tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet, serta sepatu.

Baca Juga

"Kami putuskan merilis busana merek Elizabeth. Mulai dari pemilihan model, bahan sampai proses pembuatan dilakukan lebih baik demi mencapai kualitas paripurna," ujar Direktur Elizabeth, Lisa Subali, dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Elizabeth Clothing Soft Launching Promo 30% Off 28 Sepetember - 11 Oktober 2020 Hayoo siapa yang tiap ke Toko Elizabeth selalu lihat merk pakaian Vanisimo dan Argadine? yapp itu memang pakaian @elizabeth_ez yang ada sudah 20 tahun. Nah sekarang Elizabeth memperkenalkan koleksi terbaru pakaian dengan menggunakan merk Elizabeth sendiri lho Ezers. Dengan kualitas yang lebih baik, dari segi bahan, pemilihan model dan warna, @elizabethclothing_catalog ingin Ezers dapat tampil modis di segala kegiatan. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan semua jenis pakaian selera kamu dengan kunjungi Elizabeth terdekat di kota kamu atau www.elizabeth.co.id , atau bisa belanja melalui marketplace kesayangan kamu : - Zalora Clothing (id: Elizabeth Clothing) - Shopee Elizabeth (id: Elizabeth Official Shop) - Blibli Clothing (id: Elizabeth Clothing) - Lazada (id: Tas Elizabeth) - Tokopedia (id: Elizabeth Ez) karena promo ini berlaku di semua Elizabeth. #elizabethclothing #bersamaelizabethuntukindonesia #softlaunching #elizabeth

A post shared by Elizabeth Official (@elizabeth_ez) on

Koleksi Elizabeth menghadirkan ragam tampilan dengan kesan minimalis namun tetap elegan, yang dirancang untuk kenyamanan penggunanya di setiap kesempatan. Tak hanya mengedepankan kenyamanan, model pakaian yang dirilis ini mengikuti tren yang tengah berkembang.

"Model-model pakaiannya dapat dikenakan untuk acara formal atau pun santai,” ujar Lisa.

Untuk koleksi terbaru, Elizabeth menawarkan pilihan kemeja, dress, blouse, outer, rok, dan celana dengan beragam variasi material, warna, untuk memberikan aksen segar, elegan, minimalis dan feminin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement