Senin 28 Sep 2020 14:42 WIB

Koeman Puas dengan Performa Ansu Fati dan Pedri

Fati mengantar Barca menang pada laga kompetitif di bawah asuhan Koeman.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Ansu Fati
Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Ansu Fati

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Ronald Koeman tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya atas performa impresif Ansu Fati dan Pedri. Fati mengantar Barcelona mendapatkan kemenangan perdana dalam laga kompetitif di bawah pelatih asal Belanda tersebut.

Pemain internasional Spanyol itu mencetak dua gol saat Barca menang 4-0 atas Villarreal dalam laga La Liga Spanyol.

Baca Juga

''Penampilannya pasti menarik perhatian. Saya senang dengannya. Kami tahu dia baru berusia 17 tahun dan punya sesuatu untuk ditingkatkan,'' kata Koeman, dikutip dari Marca, Senin (28/9).

photo
Ronald Koeman - (EPA-EFE/Alejandro Garcia)

Koeman menilai, kini Ansu Fati harus menemukan konsistensi dan juga konsentrasi. Menurut mantan pelatih tim nasional Belanda itu, Ansu Fati kerap kehilangan fokus saat pertandingan. Saat lawan Elche, Koeman menyebut performa si pemain tak bagus.

''Tapi hari ini dia bagus. Dia menjalani pertandingan yang luar biasa. Saya sangat senang dengannya dan Pedri. Keduanya punya masa depan cerah,'' ucap Koeman.

Koeman juga mengaku senang dengan penampilan Barca di babak pertama. Walaupun di babak kedua sempat melambat. Namun ia tak khawatir karena memang ini pertandingan perdana di liga dan kesannya sudah bagus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement