Senin 28 Sep 2020 14:15 WIB

Klopp tak Beri Ekspektasi Tinggi pada Thiago Alcantara

Klopp mengakui timnya harus menyesuaikan banyak hal dan itu memakan waktu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Thiago Alcantara
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Thiago Alcantara

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak mengharapkan ekspektasi tinggi pada Thiago Alcantara jelang laga melawan Arsenal. Liverpool akan menghadapi Arsenal di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (29/9) dini hari WIB.

Thiago tampil luar biasa ketika debutnya melawan Chelsea pada pekan lalu. Liverpool menaklukkan Chelsea dengan skor 2-0.

"Pertandingan melawan Chelsea adalah permainan yang sempurna untuknya, ini bukan tentang membiasakan diri satu sama lain. Dia bisa bermain di tengah dan bermain dari satu sisi ke sisi lain dan mengolah bola ke belakang, hal-hal seperti ini," kata Klopp dilansir dari laman Tribal Football, Senin (28/9). "Ini adalah hal yang mudah baginya tapi tidak akan selalu begini, dan sekali lagi Thiago tahu hal itu."

photo
Pelatih Liverpool Juergen Klopp. - (Andrew Couldridge/Pool via AP)

Klopp mengakui timnya harus menyesuaikan banyak hal dan itu memakan waktu. Ia pun mengakui di beberapa kesempatan pertandingan, the Reds tidak akan sebagus saat melawan Chelsea.

"Itulah alasan mengapa ia tidak bermain di Lincoln karena anak-anak yang kami butuhkan harus pulih kondisinya," jelas Klopp. "Saya mencintai lini tengah saya sebelumnya dan para pemain yang ada di sana melakukan kerja paling keras untuk membuat tim ini sukses. Merupakan tugas yang berat untuk menjadi bagian dari ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement