Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Klopp tak Beri Ekspektasi Tinggi pada Thiago Alcantara

Senin 28 Sep 2020 14:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Thiago Alcantara

Thiago Alcantara

Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Klopp mengakui timnya harus menyesuaikan banyak hal dan itu memakan waktu.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak mengharapkan ekspektasi tinggi pada Thiago Alcantara jelang laga melawan Arsenal. Liverpool akan menghadapi Arsenal di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (29/9) dini hari WIB.

Thiago tampil luar biasa ketika debutnya melawan Chelsea pada pekan lalu. Liverpool menaklukkan Chelsea dengan skor 2-0.

"Pertandingan melawan Chelsea adalah permainan yang sempurna untuknya, ini bukan tentang membiasakan diri satu sama lain. Dia bisa bermain di tengah dan bermain dari satu sisi ke sisi lain dan mengolah bola ke belakang, hal-hal seperti ini," kata Klopp dilansir dari laman Tribal Football, Senin (28/9). "Ini adalah hal yang mudah baginya tapi tidak akan selalu begini, dan sekali lagi Thiago tahu hal itu."

photo
Pelatih Liverpool Juergen Klopp. - (Andrew Couldridge/Pool via AP)

Klopp mengakui timnya harus menyesuaikan banyak hal dan itu memakan waktu. Ia pun mengakui di beberapa kesempatan pertandingan, the Reds tidak akan sebagus saat melawan Chelsea.

"Itulah alasan mengapa ia tidak bermain di Lincoln karena anak-anak yang kami butuhkan harus pulih kondisinya," jelas Klopp. "Saya mencintai lini tengah saya sebelumnya dan para pemain yang ada di sana melakukan kerja paling keras untuk membuat tim ini sukses. Merupakan tugas yang berat untuk menjadi bagian dari ini."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA