Senin 28 Sep 2020 13:19 WIB

Suarez Datang, Diego Costa Pasrah Jika 'Dibuang' Atletico

Costa heran mengapa Barcelona membiarkan Suarez pergi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Diego Costa
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Diego Costa mengatakan kalau masa depannya ada di tangan Atletico Madrid. Setelah berkontribusi membawa timnya menang 6-1 atas Granada, Costa mengaku tidak ingin jadi beban di klubnya.

Sehingga, Costa siap jika Los Rojiblancos menjual atau meminjamkannya ke klub lain. Apalagi, Atletico baru saja mendatangkan striker Luis Suarez dari Barcelona.

Baca Juga

''Saya sudah tegaskan ke klub. Saya akan mempertimbangkan jika mereka akan menjual saya, jika ada peluang untuk dipinjamkan, saya akan pergi. Jika mereka ingin membatalkan kontrak saya, saya juga akan menerimanya,'' kata Costa dikutip dari Tribalfootball, Senin (28/9).

Meski demikian, Costa menegaskan pernyataan itu bukan berarti dirinya tak akan bekerja maksimal di Wanda Metropolitano. Ia menyatakan masih akan bertarung dan berjuang bersama tim, jika tak terhambat cedera. ''Saya akan berada di sini, namun jika ada peluang saya pergi, saya akan pergi,'' jelas mantan penyerang Chelsea tersebut.

Terkait dengan hadirnya Suarez, Costa heran mengapa Barcelona membiarkannya pergi. Ia mengaku Atletico beruntung bisa mendapatkan Suarez.

Menurut Costa, Suarez memberikan banyak kontribusi dengan golnya, semangat juang di ruang ganti, dan keinginannya yang kuat untuk memenangkan trofi. ''Pada akhirnya, itu sangat bagus untuk kami,'' jelas Costa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement