Senin 28 Sep 2020 12:15 WIB

Barcelona Libas Villarreal 4-0

..

Red: Mohamad Amin Madani

Striker FC Barcelona Antoine Griezmann (kanan) melakukan tembakan pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Villarreal CF yang diadakan di Camp nou Stadium, di Barcelona, Spanyol, Senin (28/9) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / ENRIC FONTCUBERTA)

Lionel Messi beraksi pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Villarreal CF yang diadakan di Camp nou Stadium, di Barcelona, Spanyol, Senin (28/9) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / ENRIC FONTCUBERTA)

Bek FC Barcelona Gerard Pique (kanan) beraksi melawan gelandang Villarreal Moi Gomez (kiri) pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Villarreal CF yang diadakan di Camp nou Stadium, di Barcelona, Spanyol, Senin (28/9) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA)

Bek FC Barcelona Clement Lenglet (kanan) beraksi melawan bek Villarreal Mario Gaspar (kiri) pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Villarreal CF yang diadakan di Camp nou Stadium, di Barcelona, Spanyol, Senin (28/9) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / ENRIC FONTCUBERTA)

Para pemain FC Barcelona merayakan gol keempat mereka pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Villarreal CF yang diadakan di Camp nou Stadium, di Barcelona, Spanyol, Senin (28/9) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / ENRIC FONTCUBERTA)

Striker FC Barcelona Ansu Fati (kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 2-0 pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Villarreal CF yang diadakan di Camp nou Stadium, di Barcelona, Spanyol, Senin (28/9) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / ENRIC FONTCUBERTA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN — Barcelona mencatat kemenangan gemilang 4-0 melawan tim tamu Villarreal dalam pertandingan pembuka La Liga yang nyaris sempurna Barca di bawah asuhan pelatih baru Ronald Koeman, Senin (28/9) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement