Senin 28 Sep 2020 11:25 WIB

Arsenal Ajukan Tawaran Kedua untuk Houssem Aouar

Lyon meminta setidaknya 40 juta euro untuk Housem Aouar

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Houssem Aouar
Foto: Transfermarkt
Houssem Aouar

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan sudah mengajukan tawaran kedua untuk pemain Lyon, Houssem Aouar. Langkah ini diambil setelah Lyon menolak proposal pertama Arsenal senilai 35 juta euro.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas melalui akun Twitter-nya menyebut tawaran Arsenal masih terlalu jauh yang diharapkan. Ia meminta setidaknya 40 juta euro untuk sang pemain.

Dalam laporan Football London yang dikutip SBNation, Senin (28/9) Arsenal diberitakan sudah menaikkan tawaran 10 juta euro, sehingga proposal kedua senilai 45 juta euro.

Ini bukan pertama kalinya Lyon menolak melepas Aulas ke Arsenal. Lyon sudah pernah melakukannya pada 2016 lalu sehingga The Gunners memilih merekrut Alexandre Lacazette.

"Dalam tulisan saya, disebutkan Arsenal menambah 10-15 juta euro (dalam proposal kedua). Namun sepertinya, ada kemungkinan Arsenal hanya menambah 5 juta euro dan menjadikan 10 juta euro sebagai bonus," kata jurnalis Football London, James Benge, seperti dilansir SB Nation, Senin (28/9).

"Tawaran kedua membuat saya lebih percaya diri hal ini bisa terwujud. Ini menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka," ujar dia.

Di satu sisi, kata James, ada kemungkinan Lyon kembali menolak tawaran Arsenal dengan angka yang tidak masuk akal. Dalam hal ini, Arsenal juga hanya memiliki waktu yang sedikit karena bursa transfer musim panas akan berakhir pada 5 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement