Senin 28 Sep 2020 09:16 WIB

Juventus Bermain Imbang 2-2 Lawan Roma

..

Red: Mohamad Amin Madani

Cristiano Ronaldo (kanan) dihadang pemain AS Roma Davied Santon (kiri) pada pertandingan sepak bola Seri A Italia antara AS Roma dan Juventus FC di Olimpico Stadium di Roma, Italia, Senin (28/9) dini hari WIB. (FOTO : EFE/FEDERICO PROIETTI)

Reaksi Cristiano Ronaldo saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Juventus FC di Olimpico Stadium di Roma, Italia, Senin (28/9) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / FEDERICO PROIETTI)

Edin Dzeko (kanan) dan Giorgio Chiellini (kiri) berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Juventus FC di Oli mpico Stadium di Roma, Italia, (26/8/2020). (FOTO : EPA-EFE / FEDERICO PROIETTI)

Jordan Veretout merayakan setelah mencetak gol 1-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Juventus FC di Oli mpico Stadium di Roma, Italia, (26/8/2020). (FOTO : EPA-EFE / FEDERICO PROIETTI)

Cristiano Ronaldo merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol penyeimbang 2-2 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Juventus FC di Oli mpico Stadium di Roma, Italia, (26/8/2020). (FOTO : EPA-EFE / FEDERICO PROIETTI)

Roger Ibanez (Kiri) dan Douglas Costa (Kanan) berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Juventus FC di Oli mpico Stadium di Roma, Italia, (26/8/2020). (FOTO : EPA-EFE / FEDERICO PROIETTI)

Cristiano Ronaldo mencetak gol penyeimbang 2-2 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Juventus FC di Oli mpico Stadium di Roma, Italia, (26/8/2020). (FOTO : EPA-EFE / FEDERICO PROIETTI)

inline
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement